5 Tips Untuk Meningkatkan Trafik Toko Online

10.16 0 Comments



Jika Anda adalah penyedia jasa bikin toko online yang ingin membuat toko online yang mampu mendatangkan traffic yang banyak pada toko online yang dibuat, maka terdapat beberapa hal yang harus dilakukan. Berikut ini adalah 10 tips untuk membantu Anda dalam mengoptimalkan toko online yang dibuat oleh jasa bikin toko online Anda.

1. Judul Toko Anda
Pastikan jasa bikin toko online Anda membuat toko online yang memiliki judul deskriptif yang bagus. Judul harus lebih dari sekedar nama toko online. Cetak tebal bagian dari judul yang muncul di mesin pencari. jasa buat toko online Anda harus menggunakan judul yang mengandung kata kunci sebab akan memberikan pengaruh yang sangat penting pada mesin pencari, yaitu "dapat ditemukan secara online".

2. Tambahkan Meta Description
Meta Keywords dan deskripsi adalah bagaimana cara mesin pencari menemukan toko online yang dibuat oleh jasa bikin toko online Anda. Meta Description adalah apa yang dilihat sebagai deskripsi di bawah judul toko online yang Anda lihat ketika Anda mendapatkan daftar hasil dari pencarian online. Jika jasa bikin toko online Anda menggunakan meta description dengan benar maka akan sangat membantu peringkat toko online tersebut di mesin pencari. Sebuah aturan praktis adalah dengan menggunakan kata kunci dan deskripsi adalah menggambarkan secara akurat toko online yang dibuat oleh jasa pembuatan toko online Anda.

3. Google Analytics
Setelah memiliki Judul Toko dan Meta Description yang sesuai, maka selanjutnya jasa bikin toko online Anda harus memastikan bahwa kata kunci yang dipilih sesuia. Di sinilah Google Analytics sangat berguna untuk memastikan apakah kata kunci yang dipilih adalaha kata kunci yang tepat dan mampu memberikan keuntungan.

4. Membuat Halaman Tambahan
Toko online yang dibuat tidak harus memuat semua produk untuk dijual. Pastikan Anda mempersonalisasikan dan membuatnya menjadi pengalaman yang baik bagi pembeli. Buatlah halaman yang menyampaikan informasi item tambahan yang menarik.

5. Menulis deskripsi yang baik untuk produk dan jasa
Jika jasa bikin toko online Anda membuat suatu toko online, pastikan Anda menggunakan kata kunci yang tepat yang orang gunakan dalam mesin pencari untuk menemukan produk dan jasa Anda.


Sumber :

http://jarvis-store.com/artikel/5-tips-untuk-meningkatkan-traffic-toko-online

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: